Kesehatan

Nokia PC Suit

Advertisement
Nokia PC Suit 7.1 (66 MB)
Nokia PC Suite memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda dengan komputer untuk menyinkronkan data, untuk membuat file cadangan, untuk men-download aplikasi, games dan hiburan dan juga untuk menginstal perangkat lunak, untuk memperbarui perangkat lunak, untuk mentransfer gambar dan musik antara ponsel Nokia dan komputer Anda.

Fitur Utama

  • Penggunaan: Pada kenyataannya, kehadirannya dengan beberapa fitur yang bermanfaat untuk meningkatkan ponsel Anda. Setelah Anda menghubungkan telepon ke komputer, fitur ini dapat diakses dari menu utama dengan serangkaian ikon untuk kemudahan penggunaan.
  • Pilihan Konektivitas: Ada 4 pilihan: Bluetooth, inframerah, kabel serial (CA-42) dan kabel USB. Dalam kasus beberapa masalah koneksi atau tidak tersedianya transfer file atau fungsi lain, Anda sebaiknya mencabut perangkat dan mencoba koneksi baru beberapa saat kemudian.
  • Pesan fungsi: Ini mencakup fungsi pesan. Anda dapat menulis SMS di komputer dan juga mengirimkannya ke salah satu kontak yang ada di buku alamat Anda.
  • Video: Fungsi video dari Nokia PC Suite ini adalah dapat digunakan untuk melihat dan mengkonversi video. Hal ini kemudian memungkinkan untuk mengkonversi film apapun ke dalam format yang kompatibel dengan ponsel Nokia Anda.

Persyaratan sistem

Hardware:
- Ruang disk: ruang kosong 300MB
- Kabel USB, inframerah (IrDA), Bluethooth.

Software:
- Windows 7 (32-bit atau 64-bit)
- Windows 7 (32-bit atau 64-bit edisi)
- Windows Vista (32-bit atau 64-bit edisi)
- Windows XP Professional x64 Edition (Service Pack 2)
- Windows XP (Professional atau Home Edition) Service Pack 2 atau yang lebih baru

Download softwarenya di sini :
Download Nokia PC Suite

 


Terima kasih telah membaca artikel Nokia PC Suit Update , dengan url http://1f4nt.blogspot.com/2013/02/nokia-pc-suit.html, semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Posting Lebih Baru.