Kesehatan

Menghapus Delta Search di Browser

Advertisement
Tampilan Delta Search
klik ‘Start menu’ -> ‘Control Panel’ -> ‘Uninstall Program’ atau ‘Add/Remove Programs’ dan pilih ‘Uninstall’ tombol jika Anda melihat toolbar Delta Search dalam daftar.

Mozilla Firefox:

Buka mozilla dan ketikkan di kotak alamat berikut “about:config”. Digunakan untuk membuka settingan mozilla. Type “Keyword.url” in the search box. Right click it &

reset it.
Ketikkan “browser.search.defaultengine” di search box. klik kanan & reset it.
Ketikkan “browser.search.selectedengine” di search box. klik kanan & reset it.
Search for ‘browser.newtab.url’. di search box. klik kanan & reset it.
Cari semua settingan yang mengacu ke delta serch.
Restart mozilla and

Internet Explorer: IE terbuka -> Tools -> Internet Option -> tab Umum.Masukkan Google atau alamat lain untuk membuatnya default halaman awal.


Google Chrome: buka Google Chrome, klik ikon Dara, pergi ke pengaturan dan pilih ‘Kelola mesin pencari’. Perubahan mesin pencari google atau lain dan menghapus Delta Search dari daftar. Kemudian pergi ke bagian “start” dan pastikan Anda mendapatkan halaman kosong saat membuat tab baru.


Terima kasih telah membaca artikel Menghapus Delta Search di Browser Update , dengan url http://1f4nt.blogspot.com/2013/07/menghapus-delta-search-di-browser.html, semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang .